Kamis, 18 September 2014

Mengubah Pengeluaran Menjadi Income Fantastis



Anda berpikir bisnis online butuh modal besar ? tidak...karena
daftar belanja
Setiap hari Anda
Mandi ?
Cuci rambut ?
Pake Deodorant ?

Bagaimana jika uang yang Anda keluarkan setiap bulannya untuk membeli pengeluaran bulanan bisa menjadi modal dan hobi online Anda menghasilkan

Look Great


Dengan memakai produk oriflame, kita terlihat cantik dan menarik, karena produk oriflame baik untuk wanita, pria dan anak-anak:

  1. Merawat kulit
  2. Merawat rambut
  3. Membuat mata indah
  4. Membuat bibir yang indah dan sehat
  5. Perawatan tubuh yang sehat

Make Money
Dengan menjadi member Oriflame maka Anda mendapatkan berbagai keuntungan yaitu:
  1. Bonus:
    • Bonus langsung 30% dari harga catalog
    • Performance discount (Jenjang Karir):
      %Point+/- NilaiLevelBulan*
      3200-59950 RibuConsultant1
      6600-1199150 RibuConsultant2
      91200-2399350 RibuConsultant3
      122400-3999750 RibuManager4
      154000-65991-2 JutaManager5
      186600-99992-3 JutaManager6
      21> 100004-7 JutaSenior Manager7
      *Tergantung keaktifan member
    • Cash Award untuk Level Director (7 Juta - 7M)
    • Car Bonus Program untuk Level Diamond
  2. Penghasilan tak terbatas, hanya dengan menyisihkan uang belanja sebesar Rp. 49.900, Anda akan mendapatkan:
    • Web Member
      yang anda lihat ini di dalamnya tersedia materi training, sistem marketing terkini, sistem follow up yang semuanya dijalankan secara online.
    • Peralatan bisnis: Katalog, daftar harga khusus member, sample produk, e-Book dan literatur penunjang lainnya.
    • ID Card Oriflame yang berlaku di seluruh Indonesia.
    • Layanan antar gratis ke seluruh Indonesia.
  3. Pengembangan jaringan. Setelah Anda menjadi keluarga besar dBC, kita akan saling membantu untuk memberikan support dan pelatihan, termasuk pengembangkan jaringan.
  4. 2 jam sehari online dan offline, 80% nya dikerjakan secara otomatis oleh system
  5. Kerja Pintar dan bukan kerja Keras, bekerja dari rumah mengelola bisnis sendiri tanpa takut terkena PHK dan sama sekali tidak beresiko
  6. Oriflame bisa diwariskan, ini yang membuat saya tertarik join karena nantinya jika saya sudah tidak produktif lagi (gak mau dibilang tua hehehe...) maka bisnis saya ini bisa saya wariskan ke anak saya dengan level yang sama, asik kan ?
  7. Menggalihkan belanja bulanan , saya alihkan belanja bulanan saya seperti sabun, odol,shampoo, bedak, lipstik, shampoo, deodoran,dll, sehingga selain memang sudah merupakan kebutuhan harian saya ,dapat harga member juga ,saya gak binggung nyari poin untuk ikutan bisnisnya oriflame

Have Fun
Perjalanan Gratis ke luar negeri berikut tiket dan akomodasi:
  1. 2x setahun untuk Level Diamond
  2. Promo Oriflame bila konsultannya mencapai target tertentu

Untuk Mendaftar dan Konsultasi

Hubungi Ibu Endaryati
Ponsel 0896 7474 6127
Pin BB 20E70936







Tidak ada komentar:

Posting Komentar